sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Gusti Nurul, Gadis Cantik Yang Pernah Menolak Rayuan Bung Karno

Gusti Nurul, Gadis Cantik Yang Pernah Menolak Rayuan Bung Karno



Jakarta – Ir. Soekarno merupakan toloh paling penting bangsa ini di era revolusi. Pesona dan karisma yang dimiliki oleh Bung Karno pun membuatnya sangat dikagumi oleh kaum hawa pada masa itu.

Gusti Nurul, Gadis Cantik Yang Pernah Menolak Rayuan Bung Karno

Setiap wanita yang dipinang oleh Bung Karno pun pasti menerimanya.

Tapi tidak dengan seorang Gusti Nurul. Wanita cantik yang satu ini tak sedikitpun bergeming pada rayuan Bung Karno.

Dalam berbagai kesempatan, Bung Karno selalu berkelakar “Wah, saya kalah cepat sama suamimu”. Tak hanya Bung Karno, Sutan Sjahrir pun yang populer pada masa itu juga pernah dibuat patah hati oleh Gusti Nurul.


Baca juga:

Ingin Punya Bibir Sensual Seperti Angelina Jolie ? Begini Caranya
Karena Berwarna Pink, Kamar Asrama Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Netizen

‘Kembang Mangkunegaran’ itu lebih memilih menambatkan cintanya pada seorang pria pendiam yang amat sederhana, seorang duda beranak satu bernama Letnan Kolonel RM Soejarsoejarso Soerjosoerarso, seorang tentara angkatan laut yang dikenal tak memiliki ambisi menggebu-gebu. Bahkan ia tak memiliki sedikit pun minat untuk menjadi Panglima TNI.

“Saat bertemu dengan RM Soejarsoejarso Soerjosoerarso untuk yang keberapa kalinya, aku merasa ada getar-getar lain di hati, entah mengapa ketika itu hatiku dag dig dug tidak karuan,” kata seperti dituturkan Gusti Nurul dalam buku, ‘Gusti Noeroel Mengejar Kebahagiaan’. (Yayan – sisidunia.com)