sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Bisma ‘SM*SH’ Mengaku Butuh Waktu Lama untuk Bisa Melupakan Franda

Bisma ‘SM*SH’ Mengaku Butuh Waktu Lama untuk Bisa Melupakan Franda



Jakarta – Bisma SM*SH sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan artis Franda. Ketika keduanya masih bersama, Bisma dan Franda sebenarnya menginginkan hubungan yang serius.
Bisma 'SM*SH' Mengaku Butuh Waktu Lama untuk Bisa Melupakan Franda
Namun demikian, ternyata hubungan Bisma dan Franda tersebut tidak berjalan seperti yang mereka impikan. Konflik dan perseberangan faham menyebabkan hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Ketika ditemui wartawan di kawasan Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Bisma terlihat datang sendiri.

“Karena memang pengen (datang sendiri). Ya karena juga memang belum ada yang bisa jadi pendamping saja. Lagi disibukkan kerjaan juga. Lagi mulai kuliah lagi, mulai film juga dan proyek solo juga,” ungkap Bisma.


Baca juga

Pieter Ell Ingin Agar Tyas Mirasih Tidak Perlu Munafik Terkait Prostitusi Artis

Nabilah JKT48 Ultah Ke 16, Twitter Dibanjiri Ucapan Selamat Ulang Tahun

Bisma mengaku bahwa dirinya membutuhkan waktu yang cukup lama untuk move on dari Franda.

“Lama, cukup lama dan bukan hal yang mudah. Ketika menjalani hal serius, bertabrakan sama waktu dan keadaan. Saya tipikal yang selalu berusaha untuk jadi orang dewasa jadi calon imam yang baik,” ujarnya lagi.

“Kalian tahu kita beda agama. Ya memang ada problem pribadi juga. So far putus baik-baik,” pungkasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)