sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Wow, Jorge Lorenzo Ternyata Punya Rumah Mewah di Tanah Seluas 3.937 Meter Persegi

Wow, Jorge Lorenzo Ternyata Punya Rumah Mewah di Tanah Seluas 3.937 Meter Persegi



Barcelona – Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, baru saja memenangkan gelar juara dunia MotoGP 2015. Kemenangan Lorenzo ini diselimuti oleh isu-isu negatif tentang dugaan kerjasamanya dengan Marc Marquez untuk menghalangi Valentino Rossi meraih juara pada tahun ini.
Wow, Jorge Lorenzo Ternyata Punya Rumah Mewah di Tanah Seluas 3.937 Meter Persegi
Meski isu ini cukup hangat dibicarakan di dunia maya, ada satu hal lain dari Lorenzo yang menjadi sorotan para netizen. Hal tersebut tidak ada kaitannya sama sekali dengan kompetisi MotoGP.

Belum lama ini. video yang diunggah akun @Spamsafe di laman YouTube, menjadi salah satu video terpopuler di sana. Video tersebut menunjukkan Lorenzo yang sedang memperlihatkan kemegahan rumahnya yang terletak di Kota Barcelona, Spanyol.

Disebutkan bahwa rumah Lorenzo memiliki luas tanah sekitar 3.937 meter persegi. Rumah bergaya modern dan elegan tersebut memiliki empat kamar tidur, lima kamar mandi, dua kolam renang, dua jacuzzi, satu bar, satu ruang keluarga, satu dapur, satu ruang memoribilia juara MotoGP, satu ruang cinema dan entertainment, serta satu ruang gym.

“Saya suka rumah ini karena menawarkan pemandangan yang indah. Di satu sisi, saya bisa melihat Laut Mediterania dan di sisi lain dapat melihat pemandangan hutan yang sangat lebat. Sejauh mata memandangan yang ada hanya pohon. Tidak ada rumah atau jalan raya. Sungguh menakjubkan. Pemandangan ini memberikan saya kedamaian,” terang Lorenzo.

Rumah Lorenzo ini juga memiliki ruangan untuk berpesta. Ruangan ini terasa sangat mewah karena ditutupi oleh kaca kristal.

“Saya sengaja mendesain rumah yang bisa digunakan untuk pesta. Percayalah, saya pria yang baik dan tak rajin pesta. Tapi kadang saya perlu merayakan kemenangan di balapan. Perayaan itu akhirnya saya adakan di dalam rumah,” paparnya.

Penasaran? Silahkan simak tautan berikut ini.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)