Home » Otomotif » Van Gaal akan Gerak Cepat dBursa Transfer Musim Dingin Mendatang

Van Gaal akan Gerak Cepat dBursa Transfer Musim Dingin Mendatang



Manchester – Meskipun bursa transfer pemain di musim dingin baru dibuka pada sekitar Januari 2016 mendatang, arsitek Manchester United, Louis van Gaal, sudah melakukan persiapan untuk mendatangkan pemain baru ke Old Trafford. Berdasarkan berita yang beredar, Van Gaal berencana untuk membeli pemain yang berposisi sebagai winger.
sepakbola, Manchester United, Louis van Gaal, Van Gaal, Jesse Lingard, Juan Mata, Memphis Depay
Dalam beebrapa pekan terakhir, Van Gaal biasa menggunakan Jesse Lingard dan Juan Mata untuk mengisi posisi winger. Penempatan Lingard di posisi tersebut terbilang cukup berhasil. Selain kontribusinya dalam serangan, Lingard juga telah mencetak gol pertamanya di Premier League ketika bermain di posisi sayap.


Baca juga

Sir Alex Ferguson Punya Peran Besar Boyong Cristiano Ronaldo ke MU

Di Yamaha Movistar, Gaji Rossi Ternyata Jauh Lebih Tinggi Dibanding Lorenzo

Namun demikian, tampaknya Van Gaal mengharapkan sesuatu yang berbeda terjadi di MU. Keberadaan Memphis Depay dinilai tak mampu membawa perbedaan tersebut. Oleh karenanya, pelatih asal Belanda tersebut pun berniat untuk belanjat pemain sayap.

“Saya telah mengatakannya beberapa kali, kami membutuhkan kecepatan dan kreativitas di bagian sayap. Anda bisa melihat kami sekarang bermain dengan Lingard, dan dia bukan pemain sayap tercepat di dunia. Mata juga begitu,” jelas Van Gaal, sebagaimana diwartakan oleh Goal (Selasa, 10/11/2015).

“Jadi, pertama-tama kami harus menyelesaikan masalah itu, lalu melihat bagaimana kami bisa bermain. Juga patut dipertimbangkan keseimbangan dengan memainkan pemain-pemain sayap berkecepatan tinggi,” sambungnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)