Home » News » Simak Cerita Nekat Pelajar SMA yang Birahi Saat Melihat Mama Muda Menjemur Pakaian

Simak Cerita Nekat Pelajar SMA yang Birahi Saat Melihat Mama Muda Menjemur Pakaian



Bekasi – Nafsu birahi terkadang memang sulit dikendalikan, ujung-ujungnya nafsu malah bisa mengambil alih alam bawah sadar dan membutakan akal sehat. Hal tersebut dialami oleh seorang pelajar kelas tiga SMA swasta di daerah Bekasi Utara. Lantaran kerap melihat tetangganya saat menjemur pakaian, ia nekat mencoba melakukan aksi pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga tersebut.

Simak Cerita Nekat Pelajar SMA yang Birahi Saat Melihat Mama Muda Menjemur Pakaian

Untungnya aksi tersebut masih sempat digagalkan karena korban terus berteriak walaupun sudah diancam menggunakan pisau.

AKP Siswo selaku Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota menjelaskan kronologis percobaan pemerkosaan yang menimpa ibu rumah tangga berusia 40 tahun. Laporan korban diterima pihak kepolisian pada 6 November lalu.

Polisi menangkap pelaku yang masih berstatus pelajar kelas tiga dari sebuah SMA swasta di Kota Bekasi tersebut pada Minggu (8/10) pagi tak jauh dari TKP.

Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengaku nekat karena terlanjur nafsu tiap kali melihat sang korban menjemur pakaian di dekat rumahnya. Saat kejadian, tersangka juga diketahui tengah berada di bawah pengaruh minuman beralkohol.

Adapun barang bukti yang telah diamankan polisi ialah sebilah pisau lipat milik pelaku, baju bernoda darah dan sapu tangan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)