Home » Hiburan » Hanya untuk Potong Rambut, Kanye West Keluarkan Dana Rp 2,4 Miliar per Tahun

Hanya untuk Potong Rambut, Kanye West Keluarkan Dana Rp 2,4 Miliar per Tahun



Los Angeles – Kanye West merupakan selebriti Amerika Serikat (AS) yang selalu tampil dengan gaya kepala plontos. Banyak kalangan pun memperkirakan bahwa penataan dan perawtaan rambut Kanye West relatif sederhana dan tidak memakan banyak biaya. Tapi ternyata, anggapan itu salah besar.
Hanya untuk Potong Rambut, Kanye West Keluarkan Dana Rp 2,4 Miliar per Tahun
Seperti dilansir dari NME (Selasa, 10/11/2015), Kanye dikabarkan telah menghabiskan dana sekitar USD 182,5 ribu per tahun, atau sekitar RP 2,4 miliar, hanya untuk membiayai gaya rambutnya yang plontos itu. Kabar ini pertama kali dihembuskan oleh ayah dari artis Rihanna, Ronald Fenty, yang mengikuti tour Rihanna bersama Kanye pada tahun 2010 silam.

“Gila, dia bayar tukang potong rambut USD500 (sekitar Rp6,8 juta) sekali potong. Saya tidak mengerti berapa banyak rambut yang dipotong,” ujar Fenty dengan terheran-heran.

“Kanye senang tampil fresh,” lanjutnya.


Baca juga

Apa Benar Kisah Cinta Stefan William dan Natasha Wilona Hanyalah Settingan Demi Popularitas ?

Sudah Punya Pacar Pengusaha, Elma Eks Princess Belum Mau Melepas Masa Lajang

Kanye memang memiliki tukang potong rambut pribadi yang ditemuinya ketika ia berada di Chicago. Kanye pun sudah mengenal tukang potong rambut tersebut sejak 20 tahun yang lalu.

“Dia meminta saya pindah ke kota New York. Saya bilang kepadanya, ‘Kalau kamu bisa bayar saya seperti penghasilan saya di barbershop saya, saya akan pindah’,” ujar tukang potong rambut tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)