sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Gojek Perkenalkan Aplikasi Baru Go-Busway, Apa Saja Keistimewaannya ?

Gojek Perkenalkan Aplikasi Baru Go-Busway, Apa Saja Keistimewaannya ?



Jakarta – Untuk Anda pengguna transportasi publik di Jakarta pastinya sudah akrab dengan Transjakarta. Meskipun tergolong lebih nyaman dari bus umum lainnya, layanan busway sering mendapat keluhan terkait lama waktu menunggu di halte dan jadwal berangkat yang tak pasti.

Gojek Perkenalkan Aplikasi Baru Go-Busway, Apa Saja Keistimewaannya ?

Sekarang Anda bisa sedikit bernapas lega, karena Go-Jek berusaha menawarkan solusi dengan menghadirkan inovasi terbaru lewat layanan Go-Busway.

Go-Busway sendiri merupakan layanan terbaru Go-Jek berupa penyedia informasi terkait lokasi dan jadwal bus Transjakarta secara real-time. Anda juga bisa mendapat informasi mengenai transportasi umum yang dapat diakses untuk menuju halte busway terdekat. Uniknya, di fitur ini Anda bisa mengetahui jumlah penumpang dalam bis tersebut. WOW!

Sesuai namanya, Go-Busway merupakan hasil kolaborasi Go-Jek dengan pihak Transjakarta, selain itu proyek ini juga didukung oleh Telkom dan QLUE.

Lantas, kenapa Go-Jek bersusah payah menghadirkan layanan Go-Busway? Ternyata Go-Jek mulai sadar, bahwa mayoritas pengguna jasa mereka menggunakan harga promosi yang dibatasi jarak hanya 25 km. Diharapkan dengan bekerjasama dengan Transjakarta, dapat lebih memudahkan para pengguna transportasi umum untuk mencapai lokasi yang tidak terjangkau oleh promo 25 km Go-Jek.


Baca juga:

Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Ciptakan Game Islami

Rilis Selasa (20/11/2015), Fallout 4 Hadir Dengan Banyak Easter Egg

Untuk saat ini, layanan Go-Busway baru dapat diakses lewat aplikasi mobile GO-JEK di OS Android, sementara update untuk iOS akan segera menyusul. Selain itu untuk sementara baru tersedia 8 koridor yang tersedia dalam Go-Busway, semoga saja kedepannya bisa lebih dikembangkan. (Rani Soraya – sisidunia.com)