sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Gojek Disinyalir Akan Injakkan Kakinya di Jogja Minggu Depan

Gojek Disinyalir Akan Injakkan Kakinya di Jogja Minggu Depan



Jakarta – Layanan transportasi gojek berbasis aplikasi smartphone, Go-Jek, disinyalir akan segera melebarkan sayapnya ke wilayah Yogyakarta. Bahkan, Go-Jek di Kota Gudeg disebut-sebut akan beroperasi paling cepat mulai pekan depan.
Gojek Disinyalir Akan Injakkan Kakinya di Jogja Minggu Depan
Tanda-tanda diluncurkannya Go-Jek Yogyakarta ini sebenarnya sudah terlihat pada foto “teaser” yang diunggah di Twitter pada Senin (9/1/2015) sore. Dalam foto tersebut, nampak seorang driver Go-Jek yang sedang mengendarai sepeda motor berplat AB. Di bagian background foto, terdapat gambar Tugu Nol Kilometer yang menjadi landmark Kota Yogyakarta.

Untuk semakin membuat penasaran, di sebelah kiri bawha foto tersebut terpampang tulisan “Coming Soon” yang cukup mencolok. Hal ini tentunya mengindikasikan bahwa cabang Go-Jek di Yogyakarta telah siap beroperasi dalam waktu dekat.

Sebenarnya, bila diperhatikan dengan jeli, foto tersebut sudah memberikan clue atau petunjuk tentang kapan Go-jek Yogyakarta akan mulai beroperasi. Petunjuk tersebut bisa dilihat pada angka di plat nomor yang menunjukkan 1611, lalu dibagian bawahnya, tertulis 11-15.

Mari kita berspekulasi, angka bagian atas, bisa diartikan sebagai tanggal 16 bulan 11, sementara angka kecil di bagian bawha bisa diartikan sebagai bulan 11 tahun 2015. Maka jelas sudah bahwa Go-Jek Yogyakarta kemungkinan besar akan rilis pada 16 November 2015. (Deni Suroyo – sisidunia.com)