sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Fans GGS Return Tidak Suka Sinetron Favoritnya Mundur Jam Tayang Demi Elif 2

Fans GGS Return Tidak Suka Sinetron Favoritnya Mundur Jam Tayang Demi Elif 2



Jakarta – Beberapa jadwal tayang di SCTV mengalami perubahan demi drama Turki ‘Elif season 2’ yang telah ditayangkan mulai Senin (9/11) kemarin pada pukul 17.30 WIB. Salah satu korban perubahan jadwal tayang ialah sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala Returns’ yang harus rela tayang lebih malam ke jam 21.00 WIB.

Fans GGS Return Tidak Suka Sinetron Favoritnya Mundur Jam Tayang Demi Elif 2

Fans GGS Return Tidak Suka Sinetron Favoritnya Mundur Jam Tayang Demi Elif 2

Akibat dimundurkannya jam tayang GGS Returns, tak sedikit netizen penggemar Aliando Syarief dkk yang melayangkan protes ke SCTV. Mereka menyayangkan keputusan SCTV yang dianggap merugikan para penggemar GGS.

Beberapa netizen menyarankan SCTV agar menayangkan Elif season 2 di siang hari saja, seperti saat menayangkan Elif season pertama dulu.


Baca juga:

Bantah Sebagai Artis PSK, Tyas Mirasih Justru Banjir Sindiran

Nadine Candrawinata Rutin Lari Dan Yoga Untuk Jaga Stamina Tubuh

Namun perlu diingat, keputusan SCTV untuk merubah jam tayang GGS Returns kemungkinan merupakan sebuah strategi untuk kembali mendongkrak rating sinetron yang dibintangi Prilly Latuconsina tersebut.

Pasalnya, sejak kemunculan sinetron anyar ‘Anak Jalanan’ dengan sederet wajah baru seperti Steven William dan Natasha Wilona, popularitas GGS seakan mulai meredup. Bahkan perolehan rating pada Minggu (9/11) kemarin, GGS Returns anjlok ke posisi 10 sementara Anak Jalanan masih nyaman memuncaki rating. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)