sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Connected, Smartwatch Android TAG Heuer Dibandrol Rp 20 Jutaan

Connected, Smartwatch Android TAG Heuer Dibandrol Rp 20 Jutaan



Jakarta – Setelah cukup lama dirumorkan, akhirnya TAG Heuer secara resmi meluncurkan smartwatch berbasis Android pertamanya di New York. Produsen jam tangan asal Swiss tersebut melepas smartwatch bertajuk ‘Connected’ itu dengan banderol USD 1.500 atau setara dengan sekitar Rp. 20 juta.

Connected, Smartwatch Android TAG Heuer Dibandrol Rp 20 Jutaan

Seperti dilansir dari CNET (Selasa, 10/11/2015), jika dilihat dari desain yang diusung, Connected memang terinspirasi dari jam tangan terdaulu mereka, yakni TAG Heuer Carrera. Smartwatch ini dikembangkan TAG Heuer bersa dengan Google dan Intel.

Jika dilihat dari harganya, smartwatch ini seharusnya dilengkapi dengan spesifikasi yang tak main-main. Disokong prosesor Dual Core berkecepatan 1.6 GHz dari Intel dan layar LTPS LCD ukuran 1.5-inch beresolusi 360×360 pixels (~240ppi).

Connected juga telah dilengkapi memori internal 4GB, RAM sebesar 1GB, serta baterai untuk menopang kinerjanya sebesar 410mAh.


Baca juga:

Gojek Perkenalkan Aplikasi Baru Go-Busway, Apa Saja Keistimewaannya ?

Mahasiswa UIN Maulana Malik Ibrahim Malang Ciptakan Game Islami

Anda tertarik memilikinya? Sabar dulu, karena Connected baru akan diluncurkan untuk pasar Eropa pada 12 November mendatang, sementara untuk pasar Indonesia masih belum ada informasi lebih lanjut. Jika Anda tertarik membeli secara online, hanya terdapat pilihan arloji berwarna hitam. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)