Home » Hiburan » Bantah Sebagai Artis PSK, Tyas Mirasih Justru Banjir Sindiran

Bantah Sebagai Artis PSK, Tyas Mirasih Justru Banjir Sindiran



Jakarta – Publik Indonesia tampaknya makin dibuat bingung dengan bantahan yang diungkap Tyas Mirasih terkait keterlibatannya dalam kasus prostitusi artis dengan mucikari Robby Abbas. Setelah sekian lama bungkam, Kamis (5/11) silam Tyas Mirasih akhirnya memberikan klarisifikasi resmi lewat akun Instagram-nya, terkait kasus prostitusi yang sempat menyeret namanya.

Bantah Sebagai Artis PSK, Tyas Mirasih Justru Banjir Sindiran

Di lain pihak, Pieter Ell selaku kuasa hukum Robby Abbas memaklumi bantahan yang dilontarkan mantan kekasih Syamsir Alam tersebut, walaupun hal itu dirasa percuma. Setengah menyindir, Pieter bahkan menawarkan untuk mengirim salinan putusan sidang jika Tyas masih saja ngotot tidak terlibat.

Menurut Pieter, masyarakat Indonesia bisa menentukan sendiri mana yang benar, bantahan Tyas di Instagram atau hasil putusan di persidangan. Kalaupun sekarang Tyas menyangkal segala keterlibatannya dalam jaringan prostitusi artis, semua orang juga tahu kalau nama Tyas dsebut di pengadilan. Bahkan seharusnya Tyas datang dalam proses persidangan, karena dirinya dipanggil dengan kapasitas sebagai saksi.


Baca juga:

Baru Saja Dibuat, Akun Weibo Yoona SNSD Langsung Diserbu Penggemar

Nadine Candrawinata Rutin Lari Dan Yoga Untuk Jaga Stamina Tubuh

Pieter menambahkan, kalaupun mau menyangkal seharusnya hal tersebut dilakukan Tyas saat persidangan. Saat ini publik sudah terlanjur kehilangan kepercayaan pada sosok artis yang kerap meng-endorse produk di akun media sosialnya tersebut. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)