Home » Hiburan » Apa Benar Kisah Cinta Stefan William dan Natasha Wilona Hanyalah Settingan Demi Popularitas ?

Apa Benar Kisah Cinta Stefan William dan Natasha Wilona Hanyalah Settingan Demi Popularitas ?



Jakarta – Kesuksesan sinetron ‘Anak Jalanan’ meraih rating tinggi tak lepas dari peran pasangan artis Stefan William dan Natasha Wilona, yang jadi pemeran utama dalam sinetron tersebut. Namun seiring makin larisnya sinetron ‘Anak Jalanan’, berhembus kabar miring yang menyebut bahwa Stefan William dan Natasha Wilona hanya berpura-pura pacaran demi mendongkrak kesuksesan sinetron yang mereka bintangi.

Apa Benar Kisah Cinta Stefan William dan Natasha Wilona Hanyalah Settingan Demi Popularitas ?

Isu pacaran settingan ini akhirnya membuat Natasha Wilona buka suara. Menurut Natasha, hubungannya dengan Stefan memang benar-benar pacaran dan keduanya sama sekali tak berniat cari sensasi. Hal tersebut dapat dilihat dari minimnya gosip miring yang menimpa hubungan keduanya.

Justru Stefan William dan Natasha Wilona dituntut untuk bersikap profesional saat proses syuting. Pasalnya ketika berakting di depan kamera, mereka dituntut untuk dapat akting sesuai dengan skenario.


Baca juga:

Sudah Punya Pacar Pengusaha, Elma Eks Princess Belum Mau Melepas Masa Lajang

Wow, Nabila Syakieb Akan Menikah dengan Pria yang 8 Tahun Lebih Muda Darinya

Stefan dan Natasha memang memerankan dua sosok yang bagaikan Tom dan Jerry. Natasha memerankan tokoh yang jual mahal dan jutek, sementara Stefan suka menebar pesona. (Rani Soraya – sisidunia.com)