sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Syahrini Bahagia Bisa Dikerubuti Pria-pria Macho

Syahrini Bahagia Bisa Dikerubuti Pria-pria Macho



Jakarta – Penyanyi sekelas Syahrini sudah wajar bila selalu dikerubuti oleh banyak orang di berbagai kesempatan. Mulai dari staf, manajemen, perias, hingga fans kerap nampak mengelilinginya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Syahrini Bahagia Bisa Dikerubuti Pria-pria Macho
Selain orang-orang tersebut, ternyata penampilan Syahrini juga kerap dikelilingi oleh petugas keamanan atau bodyguard. Hal tersebut bisa dilihat ketika dirinya tampil dalam sebuah acara Car Free Day di Jakarta.

Sebenarnya, Car Free Day merupakan satu acara yang telah rutin terselenggara di setiap Minggu pagi. Namun, Car Free Day pada Minggu (8/11/2015) kemarin menjadi cukup spesial, tentunya, karena kehadiran Syahrini. Dalam acara yang biasa diisi dengan kegiatan olahraga tersebut, Syahrini membawakan beberapa lagu andalannya.

Bukan hanya kehadiran Syahrini di atas panggung yang menarik perhatian publik, namun juga kehadiran pria-pria macho berotot yang mengelilingi penyanyi berjuluk “Princess” tersebut. Syahrini pun membenarkan bahwa 5 pria berbadan tegap dan bertubuh kekar itu merupakan bodyguard-nya untuk mengamankan kegiatan selama Car Free Day.

Syahrini pun tak lupa mengambil fotonya kegiatannya di atas panggung dan foto bersama para pengawalnya tersebut. Kemudian, seperti biasa, ia mengunggahnya ke akun Instagram pribadinya.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)