Home » Hiburan » Natasha Wilona Sebut Stefan William Sebagai Pria Penebar Pesona

Natasha Wilona Sebut Stefan William Sebagai Pria Penebar Pesona



Jakarta – Pasangan kekasih Natasha Wilona dan Stefan William tengah menjadi topik pembicaraan di dunia hiburan Tanah Air. Kepopuleran pasangan ini bahkan melebihi Aliando – Prilly.

Natasha Wilona Sebut Stefan William Sebagai Pria Penebar Pesona

Dalam sebuah kesempatan, Natasha yang memerankan karakter bernama Reva di Sinetron “Anak Jalanan” mengakui jika hubungannya dengan Stefan yang memerankan karakter Boy sangatlah berbeda denagn yang terlihat di layar kaca.

“Perbedaannya terlihat jelas ketika selesai take. Kami lebih romantis,” ungkap Natasha kepada awak media (Sabtu, 7/11/2015).

“Sementara ketika take dengan dia, aku agak jutek dan jual mahal ke dia,” ungkap Natasha saat ditanya soal peran mereka di “Anak Jalanan”. “Dia (perannya) suka tebar pesona dan suka menggodaku. Kami di sinetron kayak Tom dan Jerry begitu.”


Baca juga:

Unggah Foto Bergaya Rambut Blonde, Marshanda Jadi Mirip Gadis Bule
Didominasi Bahan Kayu, Rumah Mewah Tom Cruise Ini Senilai Rp 802 Miliar

Reva dan Boy memang sering digambarkan tidak akur di Anak Jalanan. Meski demikian, dalam sebuah episode terbaru sinetron tersebut, Boy mulai berani mengungkapkan perasaannya kepada Reva dalam sebuah nyanyian.

Nantikan episode terbaru Anak Jalanan yang mengumbar keromantisan Reva dan Boy tersebut pada hari ini (Senin, 9/11/2015). (Yayan – sisidunia.com)