sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Memiliki Rambut Tipis, Elvira Devinamira Rutin Lakukan Hair Spa

Memiliki Rambut Tipis, Elvira Devinamira Rutin Lakukan Hair Spa



Jakarta – Puteri Indonesia 2014, Elvira Devinamira, tampaknya sangat memperhatikan penampilan rambutnya. Bagi wanita canti yang akrab dipanggil Vira ini, pantang keluar rumah sebelum rambutnya tertata rapi sesuai dengan yang diinginkan.
Memiliki Rambut Tipis, Elvira Devinamira Rutin Lakukan Hair Spa
Lebih jauh Vira juga mengatakan bahwa dirinya lebih mementingkan tatanan rambut dibandingkan make up wajah.

“Menurutku rambut adalah mahkota. Jadi sebelum keluar rumah, aku wajib menata rambut dulu. Aku lebih memilih keluar tanpa makeup daripada rambut berantakan,” ujar wanita asal Surabaya ini.

Saking sayangnya dengan rambut, Vira pun tidak mau setengah-setengah dalam urusan perawatan rambut. Apalagi, ia memiliki rambut yang relatif tipis dan rentan terhadap kerusakan.

Untuk menjaga kesehatan dan penampilan rambutnya tetap prima, Vira hampir setiap hari mem-blow mahkotanya itu. Selain itu, wanita berusia 22 tahun ini juga melakukan hair-spa seminggu sekali.

“Kalau ditanya perawatan rambut terekstrem yang pernah kucoba, menurutku sih itu sudah terlalu ekstrem. Hehehe,” ungkap mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Airlangga, Surabaya, tersebut.


Baca juga

Untuk Urusan Bulan Madu, Ely Sugigi Lebih Pilih Bali Dibanding Paris

Natasha Wilona Sebut Stefan William Sebagai Pria Penebar Pesona

Tak ketinggalan, Vira juga menggunakan samphoo khusus yang dikombinasikan dengan kondisioner setelah keramas. Selain itu, ia juga mengkonsumsi beberapa makanan yang bermanfaat untuk kesehatan rambut.

“Avokad salah satunya karena kandungan zinc-nya cukup tinggi,” sambungnya Vira yang saat ini sedang sibuk menyelesaikan skripsinya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)