sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Indra Bruggman Dicibir Karena Ajarkan Ciuman Bibir pada Gadis Kecil

Indra Bruggman Dicibir Karena Ajarkan Ciuman Bibir pada Gadis Kecil



Jakarta – Belum lama ini, Indra Bruggman menerima hujan cibiran dari netizen akibat satu postingannya di Instagram. Postingan itu berbentuk video pendek yang memperlihatkan “kemesraan” Indra bersama keponakan-keponakannya.
Indra Bruggman Dicibir Karena Ajarkan Ciuman Bibir pada Gadis Kecil
Dalam video yang diunggah pada Minggu (8/11/2015) kemarin, Indra tampak berciuman bibir dengan gadis kecil yang merupakan keponakannya itu.

“Dapat ciuman banyak malam ini,” tulis Indra sebagai caption.

Inda juga nampak mengenakan kaus hitam lengan pendek, sementara sang keponakan mengenakan dress bunga-bunga. Mereka berdua tampak sedang bersantai di sebuah tempat makan.

“Lagi, lagi, more, more,” ujar Indra sambil terus mencium si gadis kecil selama video tersebut.

Melihat adegan ini, banyak netizen yang mengeluarka cibiran dan kritikan. Pasalnya, Indra dianggap mengajarkan sesuatu yang “sensitif”, dan bisa mempengaruhi pendidikan dini anak-anak.

“Maaf ya k’indra lebih baik dihps aja postingannya krn kurang pantes aja dilihatnya walau dngn ponakan sendiri…itu sih pendapat sy,” komentar salah seorang netizen.

“Jangan dibiasakan nanti anaknya nganggap hal itu biasa…” sahut lainnya

Dapat ciuman banyak malam ini

Video kiriman indra lesmana bruggman (@indrabruggman) pada

Berciuman bibir memang dianggap kurang pantas bagi budaya Indonesia. Bila berciuman dengan keluarga, yang dianggap pantas dilakukan adalah mencium pipi atau kening. (Deni Suroyo – sisidunia.com)