Home » Hiburan » Hari Ini 9 November, Elif Season 2 Tayang Perdana

Hari Ini 9 November, Elif Season 2 Tayang Perdana



Jakarta – Setelah cukup lama dinanti, serial drama Turki, Elif Season 2, akhirnya ditayangkan juga di televisi Indonesia. Stasiun yang membawa serial populer ini tentu saja amsih SCTV, yang akan menyiarkannya pada Senin (9/11/2015) ini, pukul 17.30 WIB.
Hari Ini 9 November, Elif Season 2 Tayang Perdana
Jika sebelumnya, Elif season 1 diletakkan di slot jam tayang siang hari, maka Elif 2 ini akan ditayangkan di waktu pembuka “prime time”. Tentunya langkah ini dilakukan untuk menjaring pemirsa potensial yang lebih banyak lagi.

Selain menyuguhkan kisah yang lebih emosional dari season sebelumnya, Elif 2 juga akan mengalami perombakan pemain. Seperti misalnya pemeran tokoh Kenan, yang tadinya dimainkan oleh Altug Seckiner, kini digantikan oleh Volkan Coplan. Hal ini diharapkan akan membawa nuansa yang lebih segar terhadap drama impor tersebut.

Bagi anda yang memfavoritkan bintang-bintang Elif 1, jangan kuatir. Bintang-bintang utama dari serial ini, seperti Selin Sezgin, Isabella Damla Güvenilir, Cemre Melis Çınar, Emre Kıvılcım, dan Gulcin Tuncok masih akan hadir dengan peran lamanya masing-masing.


Baca juga

Maxime Boutier Sepertinya Menjadi Jodoh untuk Cassandra Lee

Syahrini Bahagia Bisa Dikerubuti Pria-pria Macho

Sekedar me-refresh ingatan, Elif 1 ditutup dengan adegan berdarah yang terjadi di pernikahan Selim dan Zeynep. Saat itu, tokoh Nyonya Arzu melakukan aksi penembakan yang belum diketahuisecaa pasti sapa korbannya. Hal ini jelas meninggalkan rasa penasaran yang cukup dalam di dalam pikiran para fans. (Deni Suroyo – sisidunia.com)