sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Hanya Menjadi Pembantu Rumah Tangga, Wanita Ini Digaji Rp 616 Juta

Hanya Menjadi Pembantu Rumah Tangga, Wanita Ini Digaji Rp 616 Juta



London – Ketika mendengar nama profesi “asisten rumah tangga”, mungkin yang terbesit dalam pikiran anda adalah pekerjaan yang berat dan melelahkan dengan gaji yang sangat kecil. Mungkin, definisi anda terhadap profesi ini harus diubah.
Hanya Menjadi Pembantu Rumah Tangga, Wanita Ini Digaji Rp 616 Juta
Di London, Inggris, sebuah agensi penyalur asisten rumah tangga berani memastikan bahwa seluruh pegawainya mendapatkan gaji yang mungkin di luar bayangan anda. Tentunya, nilai gaji tersebut tidaklah sedikit.

Perusahaan tersebut bernama Nanny & Butler, dan sudah beroperasi di tingkat inetrnasional. Sang CEO, Paola Diana, bahkan harus berkeliling ke beberapa negara untuk menemukan seseorang dengan “bakat” dan kemampuan menjadi asisten rumah tangga yang profesional, pengasuh anak, sampai sopir.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Paola mengatakan bahwa asisten rumah tangga dan sopir yang berada di bawah naungan agensinya, saat ini telah bekerja untuk keluarga-keluarga miliuner atau selebritis dunia. Mereka pun mendapatkan penghasilan minimal 30 ribu poundsterling, atau setara dengan Rp 616 juta.

Bahkan, jika mereka bekerja dengan sangat baik dan disukai oleh majikannya, maka mereka bisa saja mendapatakan 60 ribu poundsterling (Rp 1,2 miliar) sampai 100 ribu poundsterling (Rp 20 miliar).

Bila asisten rumah tangga tersebut telah ikut cukup lama bersama majikannya, dan majikannya sangat puas dengan kinerjanya, maka mereka akan mendapatkan bonus lagi sebesar 30 ribu pound. Benar-benar WOW.


Baca juga

Simak Tips Agar Bisa Diterima Baik oleh Calon Mertua

Gambar Lucu Meme Rossi, Marquez dan Lorenzo Hiasi Media Sosial Hari Ini

Salah seorang anggota manajemen Nanny & Butler, Robert, bahkan mengaku setelah bekerja bersama satu keluarga di Arab, ia telah mendapatkan bonus sangat besar di setiap natal, dan telah merasakan berlibur ke Italia, Perancis, Inggris, Amerika Serikat, dan lain-lain.

Asisten rumah tangga lainnya, Rebecca, mengaku setelah bekerja bersama hartawan Rusia, ia juga telah berkeliling dunia, menginap di banyak sekali hotel mewah bersama majikannya, dan bahkan mampu membeli mobil BMW pribadi ketika bekerja di Los Angeles. (Deni Suroyo – sisidunia.com)