Home » Sport » Chelsea “Kebelet” Ingin Segera Boyong Chicharito

Chelsea “Kebelet” Ingin Segera Boyong Chicharito



London – Chelsea dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk memboyong Javier Hernandez dari Bayer Leverkusen pada fase transfer Januari 2016 mendatang.
Chelsea "Kebelet" Ingin Segera Boyong Chicharito
Seperti dilansir dari The Mirror, pemain asal Meksiko itu masuk ke dalam target The Blues setelah pasukan Jose Mourinho itu mulai mengalami paceklik gol. Hasilnya, mereka pun terpuruk di papan bawah klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Hernandez, atau yang lebih banyak dikenal dengan nama Chicharito, sampai saat ini telah mencetak 10 gol bersama Leverkusen sejak kepergiannya dari Manchester United. Empat gol diantaranya ia cetak di level Liga Champions.

Chicharito sendiri bergabung bersama tim Bundesliga itu setelah melalui proses transfer senilai 7,3 juta pounds.


Baca juga

Ahok Berencana Kirim Pemenang Rusun Cup 2015 untuk Belajar ke Barcelona

Adapun sebagai perbandingan, striker utama Chelsea, Diego Costa, hanya mencetak dua gol di sepanjang liga Premier Inggris. Ditambah sejumlah kebobolan yang berbuntut kekalahan, Chelsea pun terungkur di posisi 16.

Keadaan ini pun memaksa Mourinho untuk putar otak dan bahkan mungkin mengambil tindakan drastis untuk menyelamatkan Chelsea dari jurang degradasi yang sudah sangat dekat dengan mereka. (Deni Suroyo – sisidunia.com)