sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Ahok Berencana Kirim Pemenang Rusun Cup 2015 untuk Belajar ke Barcelona

Ahok Berencana Kirim Pemenang Rusun Cup 2015 untuk Belajar ke Barcelona



Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), merasa puas dengan pergelaran turnamen sepak bola “Rusun Cup 2015”, yang tolah berlangsung sejak 24 Oktober sampai 8 November 2015. Kompetisi tersebut pada akhirnya dimenangkan oleh tim sepak bola dari Rusun Daan Mogot, Jakarta Barat.
Ahok Berencana Kirim Pemenang Rusun Cup 2015 untuk Belajar ke Barcelona
Ahok mengatakan bahwa pemenang dari Rusun CUp 2015 ini akan dikirim ke Barcelona untuk mendapatkan pendidikan dan pelatihan sepakbola yang lebih advance dibandingkan di dalam negeri. Hal ini memang sejalan dengan visi Ahok untuk menumbuhkan bibit-bibit pemain muda terbaik dari penyelenggaraan Rusun Cup 2015 tersebut.

Dan melihat antusiasme peserta yang ternyata cukup tinggi, Ahok pun mengatakan bahwa kompetisi ini bisa saja dijadikan sebagai agenda rutin tahunan.

“Rencananya akan kita gelar rutin setiap tahun. Untuk juara tahun ini, mau dikirim ke Barcelona,” ungkap Ahok setelah menyerahkan piala “Rusun Cup 2015” di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (8/1//2015) kemarin.

Sekali lagi, Ahok mengutarakan harapannya agar Rusun Cup 2015 ini bisa memunculkan bibit pemain berbakat yang, bukan tidak mungkin, bisa direkrut menjadi pemain Persija.

“Saya kira ini awal yang bagus. Apalagi usia mereka kan masih pada muda, ini bisa jadi bibit untuk masuk ke Persija,” harap Ahok. (Deni Suroyo – sisidunia.com)