Home » Hiburan » Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Dirinya Belum Resmi dengan Mulan Jameela

Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Dirinya Belum Resmi dengan Mulan Jameela



Jakarta – Kisah asmara antara musisi Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sampai saat ini masih meninggalkan misteri. Pertanyaan-pertanyaan seperti sejak kapan berlangsungnya hubungan mereka? Mengapa pada awalnya Dhani berusaha menutup-nutupi hubungannya dengan Mulan? Dan kapankah Safeea lahir? masih terngiang di pikiran publik Indonesia.
Ahmad Dhani Akhirnya Mengakui Dirinya Belum Resmi dengan Mulan Jameela
Sepengetahuan publik, pada tahun 2013 silam Dhani mengaku bahwa Safeea merupakan anak hasil hubungannya dengan Mulan. Karena aksi bungkam dari keduanya, publik pun menuding Mulan menjadi perusak rumah tangga Dhani dan Maia yang telah terbangun sebelumnya.

Tampaknya, masalah ini tidak hanya mengundang rasa penasaran dari publik. Beberapa selebriti ternyata juga memendam tanda tanya besar. Salah satunya adalah Cinta Penelope.

Saat diundang dalam satu talkshow yang tayang belum lama ini, Cinta justru balik menanyai sang host, Ahmad Dhani. Pertanyaan Cinta pun terbilang cukup “menyengat”.

“Kan pisah sama Bunda (Maia), nggak ada kesalahan dari Mas Dhani. Terus kenapa pernikahan yang ini (dengan Mulan) harus diumpetin? Yang itu, yang sampai sini masih nggak ketahuan,” tanya Cinta.

“Oh itu kan cuma masalah teknis. Saya kan belum secara resmi cerai sama Maia (ketika menikah dengan Mulan). Sudah cerai, tapi secara islam, secara agama,” jawab Dhani dengan santai.

Setelah melalui perbincangan yang semakin seru, Cinta pun kembali melontarkan pertanyaan tajam.

“Berarti sama yang ini (Mulan) belum resmi (nikahnya)?” tanya Cinta lagi.

“Belom, belom resmi sama yang ini,” jawab boss Republik Cinta Manajemen tersebut. (Deni Suroyo – sisidunia.com)