Home » Techno » StarCraft 2: Legacy of Void Rilis 10 November 2015

StarCraft 2: Legacy of Void Rilis 10 November 2015



Jakarta – Ada kabar baik bagi Anda penggemar game real-time strategy (RTS) Starcraft. Dalam waktu dekat, Blizzard akan merilis StarCraft 2: Legacy of Void.

StarCraft 2: Legacy of Void Rilis 10 November 2015

Seperti dilansir dari Ubergizmo (Sabtu, 7/11/2015), tanggal 10 November 2015 dipilih sebagai waktu untuk merilis Star Craft 2 ke seluruh penjuru dunia. Di hari tersebut, game Fallout 4 dan Rise of the Tomb Raider juga rilis di pasaran.

Blizzard pun dinilai sangat berani untuk merilis game andalannya bertepatan dengan perilisan dua game yang memiliki banyak penggemar tersebut.

PT Megaxus Infotech Segera Luncurkan 2 Judul Game Baru
Ini Daftar 50 Game Yang Akan Rilis di PlayStation VR

StarCraft 2 dirilis untuk platform PC seperti Windows dan OS X. Saat dirilis, Blizzard mencatat sejumlah negara akan disambangi selain di Amerika Serikat (AS), seperti Australia, Brasil, Eropa, hingga beberapa negara di Asia.

Saat ini, Blizzard telah menjual game tersebut secara pre-order lewat situs resmi mereka. StarCraft 2 hadir dalam 2 versi yakni standard dan deluxe. Untuk versi standard dijual seharga USD 39,99 dan versi deluxe dijual seharga USD 59,99. (Yayan – sisidunia.com)