Home » Hiburan » Regina Tanamkan Benang Agar Pipi Tak Terlihat Tembem

Regina Tanamkan Benang Agar Pipi Tak Terlihat Tembem



Jakarta – Sebagai seorang public figure yang belum lama ini terjun ke dunia entertainment, Regina dituntut untuk selalu tampil sempurna di berbagai kesempatan. Oleh karena itu, ia pun dituntut untuk melakukan perawatan kecantikan yang kontinyu dan berkelanjutan.
Regina Tanamkan Benang Agar Pipi Tak Terlihat Tembem
Tampaknya, Regina menyadari betul keadaan tersebut. Ia pun rela mengeluarkan banyak uang untuk menjaga atau meningkatkan penampilannya.

Salah satu perawatan kecantikan mahal yang sedang dilakukan oleh Regina adalah penanaman benang di bagian pipi. Hal ini dilakukan oleh Regina karena ia menganggap bahwa pipinya tersebut terlihat terlalu tembem, atau chubby, dan perlu mendapatkan “penanganan”.

“Tadi aku abis tanam benang di pipi. Karena pipi aku tembem banget, banyak lemak. Sekalian buang lemak juga, dan sekarang beda banget, langsung kenceng banget,” ungkap Regina, selepas melakukan treatment tanam benang di salah satu rumah kecantikan di wilayah Jakarta.

Usut punya usut, treatment tanam benang ini memang tidak murah. Di tempat Regina melakukan perawatan itu, tanam benang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 15 juta. Meski demikian, harga ini tidak menjadi masalah bagi Regina.

“Memang kalo kita mau cantik itu, harus butuh pengorbanan,” tandasnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)