sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ravi Bhatia Akui Punya Chemistry yang Baik dengan Shireen Sungkar

Ravi Bhatia Akui Punya Chemistry yang Baik dengan Shireen Sungkar



Jakarta – Aktor tampan asal India, Ravi Bhatia, saat ini sedang sibuk mengerjakan proyek terbarunya di Indonesia. Di sini, ia menjadi salah satu pemain sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal Season 2”, yang direncanakan tayang pada Senin (9/11/2015) besok.
Ravi Bhatia Akui Punya Chemistry yang Baik dengan Shireen Sungkar
Kepada wartawan, Ravi mengatakan bahwa dirinya merasa nyaman bekerja di Indonesia. Ia pun melontarkan pujian kepada salah satu bintang “Cinta di Langit Taj Mahal Season 2”, Shireen Sungkar.

“Ini pertama kali saya di Indonesia. Semuanya sangat baik di sini. Mulai dari suasananya, pemain dan Shireen adalah aktris yang bagus. Aktingnya sangat baik. Chemistry dengan pemain lain sangat baik,” ujar Ravi di sela-sela syuting sinetron tersebut, yang bertempat di Ciganjur, Jakarta Selatan, pada Kamis (5/11/2015) lalu.


Baca juga

Demi Album Barunya, Aura Kasih Minggir Dulu dari Dunia Sinetron

Regina Tanamkan Benang Agar Pipi Tak Terlihat Tembem

Ravi pun merasa cukup terkejut mengetahui bahwa Shireen merupakan salah satu artis papan atas Indonesia. Yang dia tahu, Shireen memang seorang aktris yang sangat bertalenta.

“Kalau buat Shireen saya awalnya tidak tahu dia adalah superstar. Saya bilang ke Shireen dia adalah aktris yang bagus,” lanjutnya. (Deni Suroyo – sisidunia.com)