sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ratusan Anggota Kepolisian Dikerahkan Untuk Mengawal Truk Sampah Sampai Ke Bantar Gebang

Ratusan Anggota Kepolisian Dikerahkan Untuk Mengawal Truk Sampah Sampai Ke Bantar Gebang



Jakarta – 700 Personel kekuatan gabungan Kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan Kota Bekasi, Jawa Barat, akan mengawal distribusi truk sampah DKI Jakarta menuju Bantar Gebang, Bekasi.

Ratusan Anggota Kepolisian Dikerahkan Untuk Mengawal Truk Sampah Sampai Ke Bantar Gebang

“Pengawalan ini kita lakukan guna memastikan sampah DKI bisa terdistribusi dengan aman sampai ke Bantar Gebang, Kota Bekasi,” kata Kepala Bagian Operasi Polresta Bekasi Kota Kompol Hersianthony di Bekasi (Sabtu, 7/11/2015).

Menurutnya, aparat gabungan itu akan disiagakan di sepanjang Jalan Raya Alternatif kota Cibubur, Bekasi yang masuk dalam rute lintasan truk sampah Jakarta.

“Penjagaan akan dilanjutkan hingga pukul 00.00 WIB nanti,” kata Hersianthony saat mengawal pelepasan 700 personel gabungan tersebut setelah apel siaga di Mapolresta Bekasi Kota.


Baca juga:

Ahok Persilahkan Bupati Purwakarta Duduki Kursinya
Robby Abbas Di Vonis 16 Bulan Penjara, Bagaimana Dengan Artis PSK TM Dan SB ?

Hersianthony juga mengungkapkan jika pihaknya tidak mengetahui sampai kapan pengawalan ini akan berlangsung karena hal tersebut adalah sepenuhnya wewenang Kapolresta Bekasi Kota. (Yayan – sisidunia.com)

“Kami mengimbau agar warga masyarakat tidak melakukan aksi pengadangan truk sampah (DKI). Karena hal itu akan beayak menimbulkan kerugian kepada masyarakat lain yang terkena imbas kemacetan,” pungkas Harry.