sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Marquez Tantang Lorenzo Bertarung di GP Valencia

Marquez Tantang Lorenzo Bertarung di GP Valencia



Valencia – Setelah menyelesaikan sesi kualifikasi GP Valencia, pembalap MotoGP dari tim Repsol Honda, Marc Marquez, berhasil menempati posisi kedua. Dengan ini, Marquez akan memulai race Valencia di posisi start kedua, di belakang Jorge Lorenzo yang berhasil menduduki posisi terdepan.
Marquez Tantang Lorenzo Bertarung di GP Valencia
Dalam balapan yang akan digelar pada Minggu (8/11/2015) malam nanti WIB, Lorenzo memang bisa dikatakan bakal memegang kendali penuh. Ia pun memiliki peluang lebih besar untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2015 dibandingkan rival sekaligus rekan setimnya, Valentino Rossi.

Meski melihat kawan senegaranya sangat berpeluang untuk menjuarai musim ini, Marquez tidak lantas mengalah. Dia bahkan menantang Lorenzo untuk bertarung di GP Valencia.

“Akan sangat menarik berada di putaran terakhir dan bertarung dengan Lorenzo, tapi seperti di Australia, jika saya melihat ruang dan memungkinkan (untuk menyerang Lorenzo), saya akan mencobanya, karena yang terbaik pada akhirnya untuk menyelesaikan balapan dengan sebuah kemenangan,” ujar Marquez seperti dilansir dari Crash (Minggu, 8/11/2015).

“Tapi seperti yang saya katakan di Australia, jika saya melihat banyak risiko, maka kami akan melihatnya nanti. Tapi jika itu hanya memangkas jarak atau ruang sempit, maka kami akan mencobanya,” sambungnya lagi. (Deni Suroyo – sisidunia.com)