sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Irina Shayk Hanya Gunakan Es Batu Untuk Merawat Kulit Mulusnya

Irina Shayk Hanya Gunakan Es Batu Untuk Merawat Kulit Mulusnya



Jakarta – Irina Shayk merupakan salah satu top model internasional saat ini. Untuk masalah kecantikan, tentu mantan kekasih Cristiano Ronaldo ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Lalu, kira-kira apa rahasia kecantikan Irina?
tips, kecantikan, Irina Shayk, es batu
Berbicara di depan tim L’Oreal Paris, Irina mengatakan bahwa dirinya biasa memulai harinya dengan menggunakan pembersih dan pelembab kulit.

“Saya selalu memulai hari membersihkan dan melembabkan kulit saya,” terangnya.

Jika dirasa belum cukup, misalnya karena kondisi cuaca yang panas atau kering, Irina pun mengeluarkan senjata berikutnya, yakni es batu. Untuk rahasia yang satu ini, ia peroleh dari ibundanya.

“Kadang saya menggunakan es batu untuk mempersiapkan kulit saya. Ibu saya selalu melakukan hal yang sama, dan ia memiliki kulit yang indah,” tuturnya.


Baca juga

Cara Menghilangkan Bintik Hitam Pada Wajah Dengan Bahan Alami

Ternyata, menggunakan es batu untuk merawat kulit bukan hanya mitos yang dipercaya oleh “orang-orang tua”. Sejumlah studi memang mengatakan bahwa es batu memang bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah, meningkatkan sirkulasi darah, dan mengencangkan kulit.

Mengaplikasikan es batu di pagi hari juga bisa menghilangkan efek mengantuk atau mata bengkak. Hal ini terutama bermanfaat bagi mereka yang mengalami kekurangan tidur. (Deni Suroyo – sisidunia.com)