Home » Gaya Hidup » Indonesia Diecast Expo 2015 Hadirkan Balap Mobil-mobilan Berhadiah Motor

Indonesia Diecast Expo 2015 Hadirkan Balap Mobil-mobilan Berhadiah Motor



Jakarta – Indonesia Diecast Expo (IDE) 2015 yang telah dinanti-nanti oleh para pecinta diecast atau miniatur replika mobil di Tanah Air akhirnya hadir mulai hari Sabtu (7/11/2015) di Balai Kartini, Jakarta.

Indonesia Diecast Expo 2015 Hadirkan Balap Mobil-mobilan Berhadiah Motor

IDE 2015 pun menjadi tempat berkumpul para pecinta diecast yang bukan hanya berasal dari Indonesia. Pecinta diecast dari mancanegara juga memadati Balai Kartini yang melangsungkan IDE 2015 selama dua hari atau tepatnya pada 7 hingga 8 November 2015.

Sejumlah kompetisi balap diecast juga dihadirkan oleh Langgeng Pariwara Internasional selaku Event Organizer (EO) yang menggelar IDE 2015.

“Kompetisi balap diecast bisa diikuti seluruh pengunjung yang dibagi dalam dua kategori, yakni khusus Hotwheels lansiran 2015 di hari pertama, kemudian untuk semua merek dan jenis di hari kedua. Memakai dua jenis trek, alumunium dan plastik, kompetisi ini menyediakan hadiah utama sepeda motor di masing-masing kategori,” ujar salah seorang juru bicara event.

Tak ketinggalan Custom Diecast Competition yang memberi tantangan para penggila diecast untuk memodifikasi tampilan maupun struktrur dari mobil diecastnya. Dapatkan hadiah menarik bagi lomba-lomba tersebut mulai dari uang tunai hingga sebuah motor!


Baca juga:

Ingin Punya Bibir Sensual Seperti Angelina Jolie ? Begini Caranya
Karena Berwarna Pink, Kamar Asrama Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Bagi Anda penggemar fotografi, bisa juga mengikuti lomba foto yang bisa diikuti oleh umum.

Anda bisa memasuki venur IDE 2015 dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 25 ribu. Selamat berburu diecast favorit Anda! (Yayan – sisidunia.com)