sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Hadapi Barcelona, Villarreal akan Bermain Lebih Efisien, Maksimalkan Semua Peluang

Hadapi Barcelona, Villarreal akan Bermain Lebih Efisien, Maksimalkan Semua Peluang



Villarreal – Hari ini, Minggu (8/11/2015), Villarreal akan menjalani laga berat dalam lanjutan La Liga Spanyol. Mereka akan berkunjung ke markas Barcelona, Campo Nou.
Hadapi Barcelona, Villarreal akan Bermain Lebih Efisien, Maksimalkan Semua Peluang
Menghadapi raksasa Catalan, pelatih Villarreal, Marcelino Toral, mengatakan bahwa kunci sukses mereka adalah bermain secara efektif dan efisien.

Marcelino sebenarnya sadar penuh bahwa anak-anak asuhnya bakal kalah dari Barcelona dalam aspek penciptaan peluang. Untuk itu, ia pun mewanti-wanti skuadnya agar memaksimalkan peluang sekecil apapun untuk mengoyak gawang El Barca.

Kuncinya efisiensi. Kami takkan mendapatkan peluang lebih banyak daripada mereka, jadi kami butuh akurasi maksimal,” ujar Marcelino, sebagaimana dipublikasikan di laman resmi Villarreal.

“Kami paham, ini laga yang berat. Kami harus mengerahkan kemampuan terbaik dan bermain dengan penuh semangat. Musim lalu, kami hampir sukses. Kami berniat melanjutkannya,” tandas Marcelino.

Melihat ke belakang, pada musim lalu Villarreal sempat membuat kerepotan Barcelona di Camp Nou. Meski akhirnya tim tuan rumah tetap menang dengan skor 3-2, namun kemenangan tersebut didapatkan dari hasil kerja ekstra keras dari Lionel Messi dkk. Ini bukti, bahwa Villarreal masih berbahaya meski bermain di markas Barcelona. (Deni Suroyo – sisidunia.com)