sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Dua Pria Korea Terlibat Perkelahian Maut Karena Berebut Wanita di Tempat Karaoke

Dua Pria Korea Terlibat Perkelahian Maut Karena Berebut Wanita di Tempat Karaoke



Bekasi – Anggota Unit Reskrim Polsek Pondokgede, Polresta Bekasi Kota, dilaporkan telah berhasil mengungkap motif di balik pembunuhan terhadap warga Korea Selatan bernama Han di tempat karaoke One House, Jalan Transyogi Alternatif Cibubur, Kelurahan dan Kecamata Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Sabtu (7/11/2015) dini hari kemarin.
Dua Pria Korea Terlibat Perkelahian Maut Karena Berebut Wanita Penghibur
Menurut keterangan penyidik, motif pelaku, yakni Kim Young Jou, adalah berebut wanita pemandu lagu di tempat karaoke tersebut.

“Sementara diketahui karena pelaku cemburu terhadap korban. Wanita penghibur lebih dekat kepada korban,” ungkap Kapolsek Pondokgede, AKP Sukadi, Sabtu (7/11/2015).

Dalam perebutan wanita pemandu tersebut, Kim dan Han akhirnya terlibat pertengkaran fisik. Entah apa yang ada di benak Kim, ia secara spontan memecahkan dua botol Bir Bintang dan kemudian menusukkannya berkali-kali ke tubuh Han.

Wanita pemandu karaoke yang berada di lokasi kejadian pun berteriak histeris. Para karyawan dan pengunjung lainnya pun ikut heboh mendengar teriakan tersebut.


Baca juga

Erupsi Anak Rinjani Ternyata Memberikan Rejeki Bagi Sopir Di Bali

Pesaing Risma Janjikan Bantuan Rp 500 Juta untuk Tiap RW di Surabaya

AKP Sukadi menambahkan bahwa korban yang telah bersimbah darah itu kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat. Sayang, ia akhirnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Saat ini, kasus pembunuhan tersebut telah diambil alih oleh Satreskrim Polresta Bekasi Kota.

Pelaku dijerat dengan Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan hukuman penjara maksimal 10 tahun. (Deni Suroyo – sisidunia.com)