sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Astaga, SPG Cantik Tuliskan Ajakan Kencan Kepada Pelanggannya Lewat Secarik Kertas

Astaga, SPG Cantik Tuliskan Ajakan Kencan Kepada Pelanggannya Lewat Secarik Kertas



Bekasi – Cukup sulit untuk menjelaskan apa yang dialami seorang user Facebook bernama Baycuny Cahrakopen. Pemuda yang berasal dari suatu kabupaten di pesisir selatan Jawa Tengah, yang kini sedang merantau di wilayah Bekasi, itu memperoleh kejutan aneh dari seorang Sales Promotion Girl (SPG) rokok.
unik, SPG, rokok, ajakan kencan
Pada akun Facebook-nya, Baycuny menceritakan bahwa pada Kamis malam (5/11/2015) lalu, ia sedang berada di kawasan Harapan Indah Bekasi. Baycuny kemudian ditawari rokok oleh SPG dari salah satu brand rokok Tanah Air.

Ia pun membeli satu bungkus rokok saja dari SPG itu. Namun betapa kaget dan bingungnya Baycuny ketika si SPG tadi meninggalkan secarik kertas yang isinya semacam tawaran kencan. Dalam kertas tersebut, tertulis pula nomor HP dan pin BBM.

“Nang harapan indah ket mau. Di tekani seles rokok. Mung tuku sebungkus. Njok di nei kertas koyo iki piye jall. (Di harapan indah sejak tadi, barusan didatengin sales rokok. Cuma beli sebungkus kemudian dikasih kertas seperti ini. Gimana coba?),” tulis Baycunyu menyertai foto yang diunggahnya.

Bagaimana menurut pendapat anda?

(Deni Suroyo – sisidunia.com)