sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Warnet Game Diprediksi Akan Segera Punah

Warnet Game Diprediksi Akan Segera Punah



Jakarta – Dengan tersedianya broadband layanan internet kabel fiber optik berteknologi canggih, keberadaan warnet game di kota-kota besar diprediksi akan tersingkir.

Warnet Game Diprediksi Akan Segera Punah

Seperti diungkapkan oleh Ade Tjendra selaku Commercial Director PT MNC Kabel Mediacom.

“Kehadiran eksistensi warnet ke depan akan bergeser seperti di kota-kota besar atau di kota satelit kedua atau ketiga. Terlebih layanan broadband tersebut sampai ke rumah-rumah,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta (Jumat, 6/11/2015).

Ade menambahkan, di masa depan orang tidak lagi akan menggunakan layanan warnet karena lebih nyaman dan murah untuk membuka internet di rumah masing-masing. Entah itu untuk bermain game online maupun e-sport.

“Di warnet memang butuh internet cepat, tetapi tergantung pilihan orang kalau mereka (gamer) biasa main game di warnet tentunya harus nyaman, tetapi lebih nyaman lagi di rumah, kalau menggunakan broadband kabel fiber seperti MNC Play Media,” tuturnya. (Yayan – sisidunia.com)