sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » MotoGP Valencia : Marquez Bertekad Halangi Lorenzo Jadi Juara

MotoGP Valencia : Marquez Bertekad Halangi Lorenzo Jadi Juara



Valencia – Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, tak terima mendapat tudingan terlibat konspirasi dengan sesama warga negara Spanyol, Jorge Lorenzo.

MotoGP Valencia : Marquez Bertekad Halangi Lorenzo Jadi Juara

Meski apapun hasil dari Grand Prix Valencia tidak akan berpengaruh terhadap Marquez, iya bertekad tidak akan membiarkan Lorenzo menjadi pemenang,

“Andai Lorenzo ada di depan, sementara saya memiliki peluang menyalip, saya tidak akan segan-segan melakukannya. Seperti halnya setiap orang ketika bekerja, saya ingin selalu memberikan yang terbaik. Saya ingin juara, atau paling tidak berada di podium,” ujar Marquez kepada Fox Sports (Sabtu, 7/11/2015).


Baca juga:

Kejuaraan Dunia Wushu di Indonesia Akan Dihadiri Oleh Jet Lee

Marquez pun menegaskan, jika tuduhan konspirasi Spanyol yang pertamakali dihembuskan media Italia sangatlah tidak berdasar. Ia pun berjanji akan memberikan yang terbaik pada race Valencia nanti.

“Setiap saya terjun ke lintasan, pasti saya akan memberikan kemampuan 100 persen. Karena itulah, saya beberapa kali terjatuh. Kali ini pun, saya akan tetap ngotot untuk menang,” tutup Marquez. (Yayan – sisidunia.com)