sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Luar Biasa, Pemain Ini Hanya Butuh waktu 2 Detik untuk Mencetak Gol

Luar Biasa, Pemain Ini Hanya Butuh waktu 2 Detik untuk Mencetak Gol



Jakarta – Eropa dan Amerika Selatan mungkin memang kiblat dari persepakbolaan dunia. Namun demikian, tahukah anda gol tercepat dalam sejarah sepakbola profesional modern justru terjadi di wilayah Asia.
Luar Biasa, Pemain Ini Hanya Butuh waktu 2 Detik untuk Mencetak Gol
Gol tercepat di dunia dicetak oleh pemain klub Al-Hilal FC bernama Nawaf Al Abed. Kala itu, ia menjebol gawang klub Al-Shoalah dalam laga Piala Faisal Bin Fahad U-23 Arab Saudi pada tahun 2009. Pemain kelahiran 26 Januari 1990 tersebut berhasil menjebol gawang lawannya dalam waktu dua detik sejak peluit kick-off dibunyikan wasit.

Al-Hilal memang sedang berapi-api pada pertandingan tersebut. Terbukti, mereka berhasil menyelesaikan pertandingan dengan skor mencolok, 4-0.

Sayang, sebuah fakta yang mengecewakan harus dialami oleh Nawaf. Striker tersebut dinyatakan tidak memenuhi syarat untuk berkompetisi dalam turnamen U-23 itu, karena usianya terlalu muda dari yang disyaratkan.

Akhirnya, gol Nawaf pun dianulir dan Al-Hilal FC pun dianggap hanya menang dengan skor 3-0.

Penasaran seperti apa golnya? Simak tayangan berikut ini.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)