sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lin Chi-ling, Artis Cantik yang Diisukan Jual Tubuhnya untuk Pria Hidung Belang Hampir Rp 1 Milyar

Lin Chi-ling, Artis Cantik yang Diisukan Jual Tubuhnya untuk Pria Hidung Belang Hampir Rp 1 Milyar



Taipei – Rupanya, skandal prostitusi kelas atas yang melibatkan artis tidak hanya terjadi di Indonesia. Belum lama ini, beredar kabar bahwa salah satu artis papan atas Taiwan juga menjajakan tubuhnya untuk mendapatkan pundi-pundi uang.
Lin Chi-ling, Artis Cantik yang Diisukan Jual Tubuhnya untuk Pria Hidung Belang Hampir Rp 1 Milyar
Awal pekan ini, majalah kenamaan Taiwan, Next Magazine, menerbitkan sebuah artikel yang cukup kontroversial, yang berisi hasil tebakan mereka terhadap sejumlah inisial artis papan atas yang diisukan terlibat skandal prostitusi artis. Tulisan semacam ini kurang lebih mirip dengan yang terjadi di berbagai media di Indonesia.

Dari tebakan-tebakan itu, muncul nama artis cantik Lin Chi-ling. Nama Lin Chi-ling muncul setelah beredarnya inisial “Miss L” sebagai pelaku bisnis esek-esek kelas atas di Taiwan, dengan tarif bookingnya mencapai NT$2 juta atau setara Rp820 jutaan.

Ya, untuk bisa “mencicipi” servis dari Miss L, anda harus merogoh kocek hampir Rp 1 miliar.

Lebih jauh, Miss L tersebut disebut-sebut sebagai seorang model top yang juga banyak membintangi film dan iklan. Masyarakat pun mulai berpikir bahwa artis wanita yang paling dekat dengan deskripsi tersebut tak lain adalah Lin Chi-ling.


Baca juga

Lagi, Isu Artis Cantik Terjerat Prostitusi, Jasa Kenikmatannya Dibandrol Rp 800 Juta

Episode Raya Kitty Balikan Dengan Immanuel Caesar Hito Menjadi Favorit Pemirsa Anak Jalanan

Terkait tuduhan ini, artis cantik tersebut telah mati-matian membantahnya. Ia menganggap bahwa hal tersebut hanyalah sebuah gosip dan isu negatif yang dihembuskan para hater untuk menjatuhkan namanya. Bahkan, Lin juga mengancam akan menuntut siapa saja pertama kali menghembuskan gosip tersebut.

Seperti dilansir dari The Straits Times, jaringan prostitusi kelas atas ini diduga beroperasi berkat tangan dingin seseorang yang bernama Tai Chun-yi. Ia merekrut bintang-bintang muda yang baru saja meniti karir di dunia hiburan untuk menjadi teman pendamping bagi pengusaha kaya asal Taiwan, Hong Kong, China, Macau, Singapura, Australia, hingga Amerika Serikat. (Deni Suroyo – sisidunia.com)