sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Bos Properti Tawarkan Rp 800 Triliun untuk Pria yang Mau Menikahi Puterinya

Bos Properti Tawarkan Rp 800 Triliun untuk Pria yang Mau Menikahi Puterinya



Jakarta- Raja properti dan bisnis jasa ekspedisi/pengiriman barang Hong Kong, Cecil Chao Sze-tsung belum lama ini mengeluarkan tawaran yang cukup tidak masuk akal. Ia menjanjikan uang senilai USD 65 miliar, atau setara dengan Rp 800 triliun, bagi siapa saja pria yang mau menikahi puterinya yang seorang lesbian, Gigi.
Bos Properti Tawarkan Rp 800 Triliun untuk Pria yang Mau Menikahi Puterinya
“Tak masalah apakah ia miskin atau kaya. Yang terpenting adalah ia ramah dan baik hati,” ujar Cecil.

Dilansir dari CTV News (Sabtu, 7/11/2015), Gigi Chao, yang kini berusia 33 tahun, telah “menikah” dengan Sean Eav, perempuan yang menjadi pasangan lesbinya selama dirinya berada di Perancis. Ayah Gigi tidak mau mengakui pernikahan tersebut. Bahkan, kepada media sang ayah ngotot menyebutkan bahwa anaknya masih single.

“Gigi adalah perempuan yang baik, memiliki talenta, dan kecantikan. Ia juga sangat menyayangi orang tuanya, murah hati,” tegas Cecil.

Menurut Cecil, tawaran uang yang demikian besar itu sebenarnya ditujukan untuk membuka usaha bagi pria-pria yang berhasil mempersunting Gigi. Cecil bahkan bersedia memberikan support penuh agar usaha menantunya tersebut bisa sebesar miliknya.

Satu hal yang ironis, meski tak mau mengakui pernikahan sejenis dari puterinya, Cecil sendiri tidak pernah sekalipun menikah. Ya, bisa dikatakan Gigi tumbuh dewasa tanpa sosok ibu yang “sah secara hukum” (pernikahan). Cecil sendiri digosipkan telah tidur dengan lebih dari 10 ribu wanita. (Deni Suroyo – sisidunia.com)