sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bentrok di Nangarhar, 30 Militan ISIS Tewas Ditangan Pasukan Afganistan

Bentrok di Nangarhar, 30 Militan ISIS Tewas Ditangan Pasukan Afganistan



Kabul – Peperangan masih terus terjadi di tanah Afghanistan. Yang terbaru, dikabarkan bahwa pasukan militer Afghanistan terlibat bentrok bersenjata dengan jaringan kelompok Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) di Provinsi Nangarhar.
Bentrok di Nangarhar, 30 Militan ISIS Tewas Ditangan Pasukan Afganistan
Adapun bentrok ini terjadi setelah pasukan militer Afghanistan melancarkan operasi pembersihan kelompok militan di kawasan tersebut. Hasilnya, puluhan anggota ISIS dilaporkan tewas tertembak.

Gubernur Distrik Achin, Haji Ghalib, mengatakan pada Jumat (6/11/2015) kemarin bahwa sekitar 30 orang anggota ISIS telah tewas akibat operasi militer tersebut. Tidak dijelalskan bagaimana korban dari kubu militer Afghanistan.


Baca juga

Prakiraan Cuaca Akhir Pekan Ini 7 November 2015, Jakarta Hujan Ringan

Sempat Ditawan dan Dipaksa Memeluk Agama Islam, Pastor Ini Akhirnya Bisa Lolos

Tak hanya menewaskan sejumlah anggotanya, Ghalib mengatakan bahwa pasukan pemerintah juga berhasil menghancurkan satu perangkat radio yang biasa digunakan oleh jaringan ISIS di Afghanistan untuk berkomunikasi dengan komando pusat ISIS di Irak dan Suriah. (Deni SUroyo – sisidunia.com)