sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Valentino Rossi Belum Terpikirkan untuk Pensiun

Valentino Rossi Belum Terpikirkan untuk Pensiun



Valencia – Pembalap MotoGP dari tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan bahwa dirinya belum memikirkan untuk pensiun setelah melakoni balapan terakhir di musim 2015 ini. Rossi menegaskan bahwa dirinya akan tetap di Movistar Yamaha pada 2016 mendatang.
Valentino Rossi Belum Terpikirkan untuk Pensiun
“Impian saya berusaha untuk menjadi juara dan setelah musim yang baik ini saya dapat bertanding lagi,” ujar Rossi.

“Setelah itu, situasi ini tidak mengubah hasrat saya atau pemikiran saya di masa yang akan datang,” lanjutnya.

“Saya tetap akan balapan tahun depan karena saya sudah punya kontrak dan sepanjang tahun depan ada banyak hal yang dapat berubah. Setelah itu saya baru memutuskan untuk lanjut atau tidak,” tegasnya lagi.


Baca juga

Mengenai Kecepatan, Motor Jorge Lorenzo Memang Lebih Handal

Seperti dilansir dari Crash (Jumat, 6/11/2015), kabar yang sempat beredar memang mengatakan bahwa Rossi akan meninggalkan dunia balap di akhir musim ini bila dirinya gagal merebut gelar juara dunia. Meski demikian, Direktur pelaksana Movistar Yamaha, Lin Jarvis, meyakini bahwa pembalap asal Italia itu tidak akan pensiun dari level MotoGP.

Apa pun yang terjadi, karena saya mengenal dia, situasi ini justru akan membuatnya semakin termotivasi untuk kembali dan berusaha mendapatkan musim yang sulit dilupakan seperti ini,” terang Jarvis. (Deni Suroyo – sisidunia.com)