sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Surabaya Toys Battle, Adu Balap Diecast dan Tamiya 7-8 November 2015

Surabaya Toys Battle, Adu Balap Diecast dan Tamiya 7-8 November 2015



Surabaya – Diecast merupakan salah satu hobi yang tak lekang ditelan waktu. Bahkan, penghobi diecast telah berkembang begitu pesat sehingga banyak kompetisi balapan bermunculan di Tanah Air, salah satunya yang akan segera digelar di Surabaya.
Surabaya Toys Battle, Adu Balap Diecast dan Tamiya
Pada tanggal 7 sampai 8 November 2015 besok, akan segera tergelar sebuah kompetisi balapan diecast yang bertajuk “Surabaya Toys Battle”. Acara ini diselenggarakan oleh Phantom Corp di lantai 2 ITC Megar Grosir Surabaya.

Tak hanya diecast, acara tersebut juga akan menampilkan kompetisi tamiya. Beberapa seri yang akan dilombakan antara lain Monster Jam Loop, All Base All Tires, Open Blister 6 Loop, Time Attack, hingga Time Trial. Biaya pendaftaran kompetisi ini pun sangat terjangkau, yakni Rp 2 ribu/ kupon untuk kategori Monster Jam dan Rp 10 ribu/3 mobil untuk Loop.

Menurut Randy Anthony selaku pemilik Phantom Corp saat dihubungi via telepon, gelaran kali ini di adakan sekaligus sebagai peringatan jelang Hari Pahlawan 10 November mendatang.

Adapun acara ini dimulai pada jam 11.00 WIB hingga selesai, dan menawarkan hadiah total jutaan rupiah.

Untuk selengkapnya mengenai event balap Hotwheels dan Tamiya ini, silahkan simak poster berikut.

Surabaya Toys Battle, Adu Balap Diecast dan Tamiya

(Deni Suroyo – sisidunia.com)