sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Kenakan Busana Christian Dior, Jennifer Lawrence Tampil Cantik dan Elegan

Kenakan Busana Christian Dior, Jennifer Lawrence Tampil Cantik dan Elegan



London – Aktris Hollywood, Jennifer Lawrence, kembali muncul di depan publik dengan penampilan seksi nan menawan. Kemunculannya itu adalah dalam rangka mempromosikan film terakhir dari franchise The Hunger Games.
Kenakan Busana Christian Dior, Jennifer Lawrence Tampil Cantik dan Elegan
Dalam acara promosi The Hunger Games: Mockingjay Part 2 yang digelar Leicester Square, London, Kamis (5/10/2015) kemarin, Jennifer hadir dengan balutan gaun rancangan Christian Dior. Saking seksi dan terbukanya, gaun tersebut sangat beresiko untuk mengekspos payudara Jenifer.


Baca juga

Audi Marissa Sakit, Ucapan dan Dukungan Cepat Sembuh Banjiri Twitter

Ayu Ting Ting Mulai Ajarkan Tata Cara Sholat Kepada Buah Hatinya

Gaun yang dikenakan Jennifer ini memiliki belahan yang sangat panjang di bagian pinggang kanan dan kirinya. Dengan bagian terbuka semacam itu, payudara Jennifer pun sesekali “mengintip” dari balik gaunnya.

Meski demikian, Jennifer pastinya sudah melakukan persiapan khusus agar gaun bergaya elegan tersebut tidak lantas menjadi sebuah “fashion disaster” bagi dirinya. Pilihan detail warna yang berwarna emas di bagian samping gaun seakan menjaga agar tubuh mulus Jennifer tidak terekspos terlalu banyak. Selain itu, bagian dada gaun tersebut juga diatur sedemikian rupa agar payudara Jennifer tidak sampai menyembul keluar.

Meski mengenakan “high risk dress”, Jennifer tetap percaya diri dan mempesona ketika berjalan di karpet merah. Dengan aksesori berwarna emas yang senada dengan detailing dress tersebut, penampilan Jennifer telah menghilangkan kesan vulgar, dan mengubahnya menjadi anggun dan elegan. (Deni Suroyo – sisidunia.com)