Home » Gaya Hidup » Hotel Surya Citra Pekanbaru Sering Menjadi Tempat Praktik Prostitusi

Hotel Surya Citra Pekanbaru Sering Menjadi Tempat Praktik Prostitusi



Pekanbaru – Pemerintah Kota Pekanbaru mendapatkan desaka dari jajaran Kepolisian Resor Kota Pekanbaru untuk menutup hotel Surya Citra terkait maraknya kasus prostitusi yang terjadi di hotel tersebut.

Hotel Surya Citra Pekanbaru Sering Menjadi Tempat Praktik Prostitusi

“Sangat mengejutkan dengan adanya praktik prostitusi yang dilakukan secara terang-terangan di hotel. Bahkan saat digrebek, pengelola bersikukuh mengantongi izin dari Pemko Pekanbaru,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Pekanbaru AKP Bimo Arianto kepada Antara di Pekanbaru, Minggu (1/11/2015) malam.

Awalnya Polresta Pekanbaru menyasar penyalahgunaan narkoba yang diduga terjadi di hotel yang bertempat di Jalan Siak Pekanbaru, Riau, tersebut. Namun belakangan terungkap adanya praktik prostitusi di Hotel Surya Citra Pekanbaru.

Hotel tersebut menyediakan ratusan wanita untuk diajak kencan. Bahkan pengelola menyiapkan kamar “khusus” serta menyiapkan kondom,” ungkap AKP Bimo.


Baca juga:

Ingin Punya Bibir Sensual Seperti Angelina Jolie ? Begini Caranya
Karena Berwarna Pink, Kamar Asrama Pria Ini Jadi Bahan Tertawaan Netizen

Meski mendapatkan penentangan ketika digerebek, petugas sama sekali tidak bergeming. Hasilnya 15 wanita penghibur plus barang bukti berupa kondom beserta bukti transaksi diamankan.

“Temuan ini sangat mengagetkan semua orang. Bahkan pengelola mengaku telah mengantongi izin dan beroperasi selama 5 tahun lamanya,” jelasnya. (Yayan – sisidunia.com)