sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Techno » Dragon Nest Indonesia Segera Hadirkan Update Level Cap 90

Dragon Nest Indonesia Segera Hadirkan Update Level Cap 90



Jakarta – Gemscool bisa dikatakan cukup dinamis dalam menghadirkan update-update terbaru dari game-game online yang mereka bawa ke Indonesia. Tidak berselang lama dari update class “Dark Avenger”, kini publisher tersebut akan segera membawa update “Level Cap 90” untuk game Dragon Nest Indonesia.
Dragon Nest Indonesia Segera Hadirkan Update Level Cap 90
Update terbaru itu direncanakan rilis pada 12 November 2015 mendatang. Selain penambahan batas maksimal level, yang semula 80 menjadi 90, Gemscool juga akan menghadirkan update area baru yang bernama “Heart of Merkha” serta dua dungeon “nest” terbaru.

Dalam update level cap 90 ini, sang pengembang Dragon Nest asal Korea Selatan, Eyedentity Games, juga melakukan sejumlah perombakan terhadap game MMO berbasis action itu. Salah satu perombakan yang langsung bisa dirasakan adalah perubahan pada user-interface.


Baca juga

Ingin Mainkan Assassin’s Creed Syndicate di PC ? Berikut Spesifikasi Minimumnya

CEO Touchten: “Game itu Bukan Istri Kamu”

Update-update tersebut ditujukan untuk semakin memudahkan para gamer memainkan Dragon nest. Hal ini menyiratkan bahwa Eyedentity Games masih ingin menarik gamer-gamer baru untuk mencoba game yang tergolong cukup “berumur” di dunia MMORPG tersebut.

(Deni Suroyo – sisidunia.com)