Home » Hiburan » Cynthia Lamusu Ikhlas Suaminya Berciuman dengan Laudya Cynthia Bella

Cynthia Lamusu Ikhlas Suaminya Berciuman dengan Laudya Cynthia Bella



Jakarta – Dalam perannya di film terbarunya yang berjudul “Kakak”, Surya Saputra harus menjalani adegan berciuman dengan Laudya Cynthia Bella. Terkait hal ini, istri Surya, Cynthia Lamusu menyatakan “ikhlas” melihat sang suami menjalani adegan mesra tersebut.
Cynthia Lamusu Ikhlas Suaminya Berciuman dengan Laudya Cynthia Bella
Dalam film bergenre horror tersebut, Surya dan Bella memang memerankan sepasang suami-istri yang sedang berusaha untuk memperoleh keturunan. Maka dari itu, kemesraan di antara keduanya pasti akan sering terlihat.

Jika Bella merasa sedikit malu dengan perilisan film “Kakak” lantaran kini dirinya telah mengenakan hijab, hal berbeda dirasakan oleh Surya. Ia justru merasa “exciting” dan bersemangat. Pasalnya, ini merupakan debut perdana Surya bermain dalam film bergenre horror.

Untuk adegan mesra tersebut, Surya telah mendapatkan lampu hijau dari sang istri. Bahkan, Cynthia Lamusu justru akan protes kepada Surya bila suaminya itu tidak menunjukkan totalitas dalam aktingnya.

“Untungnya istri saya selalu mendukung. Kalau akting kurang mesra seperti di film-film sebelumnya, dia malah protes,” ujar Surya.


Baca juga

Kenakan Busana Christian Dior, Jennifer Lawrence Tampil Cantik dan Elegan

Audi Marissa Sakit, Ucapan dan Dukungan Cepat Sembuh Banjiri Twitter

Ketika Surya menjelaskan bahwa dirinya harus menjalani adegan mesra dan berciuman dengan Bella, Cynthia Lamusu menekankan bahwa jika hal tersebut berkaitan dengan profesionalitas kerja, maka dirinya tidak akan mempermasalahkannya.

“Terus dia bilang, ‘Ya enggak apa-apa lah. Cuma film kan?’ Selama itu dalam ruang lingkup kerjaan, bukan di luar, fine lah,” terang Surya.

Lebih jauh, Surya nanti akan mengajak istrinya untuk menyaksikan film “Kakak” di bioskop. (Deni Suroyo – sisidunia.com)