Home » Hiburan » Audi Marissa Sakit, Ucapan dan Dukungan Cepat Sembuh Banjiri Twitter

Audi Marissa Sakit, Ucapan dan Dukungan Cepat Sembuh Banjiri Twitter



Jakarta – Aktris Audia Marissa dikabarkan sedang sakit dan tidak bisa menjalani aktivitas rutinnya. Bahkan, dirinya sampai harus mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya.
Audi Marissa Sakit, Ucapan dan Dukungan Cepat Sembuh Banjiri Twitter
Dalam tweet tersebut, Audi mengatakan bahwa dirinya sedang sakit, dan karena kondisi tubuhnya yang masih belum membaik, ia pun tidak bisa tampil dalam program televisi Inbox yang ditayangkan di SCTV.

“halloo selamat malam semua. mohon maaf yaa aku mau infoin bsk aku msh blm bs inbox karna msh kurang enak badan. doain ya smg cpt smbuh,” tulis Audi.

Aktris cantik kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 ini memang sedang disibukkan dengan segudang aktivitas di dunia entertainment. Selain tampil sebagai salah satu host acara musik Inbox, wajah Audi juga kerap menghiasi layar televisi Indonesia lewat beberapa sinetron yang dibintanginya.

Audi, yang saat ini dikabarkan sedang dekat dengan Billy Davidson, pun memiliki bakat yang cukup tinggi hingga berhasil meraih penghargaan “presenter paling ngetop” dan “aktris pendamping paling ngetop” dalam ajang SCTV Awards tahun 2015. (Deni SUroyo – sisidunia.com)