Home » Hiburan » Wow, Katy Perry Mampu Raup Penghasilan Rp 1,8 Triliun Dalam Waktu Setahun

Wow, Katy Perry Mampu Raup Penghasilan Rp 1,8 Triliun Dalam Waktu Setahun



Los Angeles – Meski jarang tampil di headline berita dan penjualan albumnya kurang meledak, toh Katy Perry masih meraup pendapatan yang nilainya mencapai USD 135 juta atau setara dengan Rp. 1,8 T dalam kurun waktu satu tahun ini.

Wow, Katy Perry Mampu Raup Penghasilan Rp 1,8 Triliun Dalam Waktu Setahun

Seperti dilansir dari Reuters (Selasa, 5/11/2015), pendapatan yang diraih Katy Perry dalam setahun terakhir membuatnya menjadi penyanyi dengan pendapatan tertinggi tahun ini dan dengan mudah mengalahkan pendapatan Taylor Swift di peringkat kedua yang hanya meraup USD 80 juta. Padahal Taylor Swift sukses menjual album ‘1989’ senilai USD 8,6 juta di seluruh dunia.

Katy Perry sendiri sukses mengumpulkan USD 135 juta dari hasil tur dunia ‘Prismatic’ dan berbagai iklan dengan perusahan kecantikan seperti CoverGirl dan Coty.


Baca juga:

Profil Faye Nicole Jones, Artis Cantik Kelahiran Jerman

Jangan Berkedip, Kendall Jenner Pamerkan Payudara Saat Followers Instagramnya Mencapai 40 juta

Peringkat ketiga musisi dengan penghasilan tertinggi ditempati oleh Fleetwood Mac, band rock Inggris-AS, yang mengantongi pendapatan USD 59,5 juta, sementara Lady Gaga dan Beyonce menyusul di urutan kelima dan keempat dengan pendapatan masing-masing yang bernilai USD 59 juta dan USD 54,5 juta.

Perhitungan pendapatan tersebut dilakukan Forbes sebelum dikurangi nilai pajak pada periode Juni 2014 sampai Juni 2015. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)