Home » Hiburan » Tyas Mirasih Ingin Agar Pemberitaan Artis PSK yang Melibatkan Namanya Dihentikan

Tyas Mirasih Ingin Agar Pemberitaan Artis PSK yang Melibatkan Namanya Dihentikan



Jakarta – Setelah sekian lama bungkam di hadapan media, Tyas Mirasih yang namanya terseret kasus prostitusi artis dengan terdakwa mucikari RA, akhirnya buka suara juga.

Tyas Mirasih Ingin Agar Pemberitaan Artis PSK yang Melibatkan Namanya Dihentikan

Selama ini Tyas Mirasih tampaknya berniat menghilang hingga sang terdakwa mucikari RA resmi dijatuhi hukuman. Kini setelah RA dijatuhi hukuman, akhirnya Tyas mencoba mengklarifikasi berita yang sudah kadung simpang siur ini.

Lewat akun Instagram-nya, Tyas akhirnya membuat pernyataan terkait beragam tudingan yang selama ini memojokkannya terlibat dalam jaringan prostitusi artis.

“Sore semua teman2, skrg saya mau buat pernyataan dan klarifikasi terkait perkara yg saat ini menyeret nama saya. Alhamdulillah krn perkara ini sudah berkekuatan hukum tetap, saya akan buat pernyataan dan klarifikasi, bahwa saya sama sekali tidak terlibat dalam kasus RA maupun perbuatan asusila lainnya, bahwa dlm sidang putusan kasus RA, tidak benar nama saya disebut terbukti melakukan perbuatan asusila, maka dgn ini saya minta agar pihak2 yg terus menyudutkan saya dgn menyebar berita tidak benar, untuk mencabut dan men stop pernyataannya terkait pemberitaan ttg saya yg tidak benar tersebut,”
jelas Tyas panjang lebar.


Baca juga:

Rumah Tangga Samuel Rizal Dengan Stevianne Agnecya Hanya Bertahan 3 Tahun

Foto Anindya Kusuma Putri Berbikini Saat Dipantai Mendapat Pujian Netizen

Selain itu dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada para fans yang selalu mendukungnya. Tak lupa ia juga meminta maaf kepada para haters yang telah ia block untuk berkomentar di akun Instagram miliknya.

“Terimakasih buat para haters jgn marah kalo di block krn saya ngga suka instagram saya isinya hal2 tdk menarik ?✌?️ dan terimakasih terbesar utk para fans yang selalu yakin dan support saya dlm keadaan apapun sampai detik ini. Love you all way too much! ❤”

Sebelumnya nama Tyas Mirasih sempat muncul dalam BAP persidangan kasus prostitusi artis. Namun mantan pacar Trias Changcuters tersebut memang hanya berstatus saksi. Nah, seiring dengan RA yang telah dijatuhi hukuman, Tyas juga meminta kepada semua pihak agar tak lagi mengaitkan namanya dengan dunia prostitusi. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)