sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sibuk Syuting Sinetron Go BMX, Vebby Palwinta Hanya Tidur 3 Jam

Sibuk Syuting Sinetron Go BMX, Vebby Palwinta Hanya Tidur 3 Jam



Jakarta – Kesibukan syuting sinetron GO BMX ternyata tak membuat Vebby Palwinta melupakan pentingnya pendidikan. Gadis kelahiran 3 Agustus 1996 ini rela kehilangan banyak waktu istirahat demi mengejar masa depannya.

Sibuk Syuting Sinetron Go BMX, Vebby Palwinta Hanya Tidur 3 Jam

Dalam sehari, Vebby mengaku hanya tidur selama 3 jam saja. Meskipun merasa sangat lelah, ia berusaha untuk tetap semangat menjalani kesibukannya saat ini.

Dampak buruknya, Vebby mengaku akhir-akhir ini kesehatannya mulai sering drop. “Capek, sakit, aku sekarang sering banget sakit di bagian perut kanan, katanya usus buntu. Terus aku juga punya bawaan sakit jantung, jadi ada klep di jantung aku yang bermasalah. Makanya aku sering suka minta cepat pulang saat syuting,” akunya saat dijumpai tim SisiDunia.


Baca juga:

Anisa Rahma Masih Menjomblo di Usia 25 Tahun

Romantis, Steven William Ajak Natasha Wilona Touring ke Puncak Naik Motor Sport

Menurutnya, puncak kesibukannya sangat terasa di hari Senin. Vebby sudah mulai beraktivitas sejak subuh, karena kuliah dari pagi hingga sore dan langsung dilanjutkan dengan syuting hingga dinihari. Wah, semangat terus ya Vebby. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)