Home » Hiburan » Salsha Elovii Mendapat Peran Antagonis yang Menyebalkan di Sinetron Anak Jalanan

Salsha Elovii Mendapat Peran Antagonis yang Menyebalkan di Sinetron Anak Jalanan



Jakarta – Sebuah kisah sinetron tak akan lengkap tanpa kehadiran sosok antagonis, yang tugasnya membuat emosi jiwa para penonton di depan layar kaca. Dalam sinetron ‘Anak Jalanan’, tokoh antagonis dikemas apik oleh Salsha Elovii yang berperan sebagai Angel. Aktingnya turut membantu sinetron ‘Anak Jalanan’ meraih rating satu acara televisi.

Salsha Elovii Mendapat Peran Antagonis yang Menyebalkan di Sinetron Anak Jalanan

Tokoh Angel sendiri sebenarnya bukan murini tokoh antagonis, ia hanyalah gadis remaja yang cinta mati dan selalu tampil manis di depan Boy (Steven William),

selain itu Angel menganggap Reva (Natasha WIlona) sebagai pesaing cintanya. Hal inilah yang membuat penonton gemas sampai benci setengah mati dengan tokoh cewek satu ini. Terkadang Angel sengaja membuat Reva cemburu karena kedekatannya dengan Boy.

Sebenarnya ini bukan kali pertama artis bernama lengkap Salshabilla Adriani ini kedapatan peran sebagai tokoh ‘jahat’. Dalam sinetron sebelumnya, ia berperan sebagai Bianca di sinetron ‘Aisyiah Putri the series: Jilbab in Love’.


Baca juga:

Romantis, Steven William Ajak Natasha Wilona Touring ke Puncak Naik Motor Sport

Sibuk Syuting Sinetron Go BMX, Vebby Palwinta Hanya Tidur 3 Jam

Nah, seiring dengan kesuksesan ‘Anak Jalanan’ merajai rating televisi. Sosok Angel mulai dibenci oleh para penggemar sinetron ini. Di media sosial saja kini sudah banyak berkomentar dan takut hubungan Boy dan Reva dirusak oleh Angel. Jempol deh buat Salsha yang sudah sukses memainkan emosi penggemar ‘Anak Jalanan’. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)