sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Rumah Tangga Samuel Rizal Dengan Stevianne Agnecya Hanya Bertahan 3 Tahun

Rumah Tangga Samuel Rizal Dengan Stevianne Agnecya Hanya Bertahan 3 Tahun



Jakarta – Dunia hiburan Tanah Air kembali menyajikan kabar kurang mengenakkan terkait perceraian para artisnya. Kali ini giliran pemain film Samuel Rizal yang dikabarkan telah resmi digugat cerai sang istri, Stevianne Agnecya. Stevi disebut-sebut telah melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Rumah Tangga Samuel Rizal Dengan Stevianne Agnecya Hanya Bertahan 3 Tahun

Kabar tersebut akhirnya dibenarkan oleh Humas PN Jakarta Selatan, Made Sutrisna. Ia mengungkap surat gugatan cerai Stevi terhadap Samuel telah masuk pada Jumat (30/10) lalu. Namun hingga berita ini selesai ditulis, tanggal terkait sidang perdana gugatan cerai ini masih belum ditentukan.

Made melanjutkan walaupun sudah berniat untuk cerai, baik Stevi dan Samuel ternyata masih tinggal seatap. Hal tersebut diketahui dari surat gugatan cerai yang menunjukkan baik penggugat ataupun tergugat masih beralamat rumah sama.


Baca juga:

Foto Anindya Kusuma Putri Berbikini Saat Dipantai Mendapat Pujian Netizen

Salsha Elovii Mendapat Peran Antagonis yang Menyebalkan di Sinetron Anak Jalanan

Nantinya untuk urusan hak asuh anak akan dipegang oleh keduanya, dengan beberapa kesepakatan yang akan disepakati. Sayangnya hingga saat ini Samuel Rizal masih belum bisa dimintai konfirmasi terkait gugatan cerai yang ia terima dari istrinya.

Sebelumnya Samuel dan Stevi terikat jalinan pernikahan sejak 12 Februari 2012 dan telah dikaruniai seorang momongan. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)