Home » Hiburan » Mbah Mijan Prediksikan Karir Syahrini Bakal Meredup di Tahun 2016

Mbah Mijan Prediksikan Karir Syahrini Bakal Meredup di Tahun 2016



Jakarta – Makin dekat dengan penghujung tahun 2015, makin banyak pula ramalan-ramalan terkait kejadian di tahun 2016 mendatang. Salah satu ahli spiritual yang baru-baru ini mengeluarkan ramalannya adalah Mbah Mijan. Dari sudut pandangnya, tahun depan hal-hal kurang mengenakkan akan banyak menimpa kaum hawa, termasuk para selebriti Tanah Air.

Mbah Mijan Prediksikan Karir Syahrini Bakal Meredup di Tahun 2016

Mbah Mijan Prediksikan Karir Syahrini Bakal Meredup di Tahun 2016

Menurut Mbah Mijan, tahun 2016 adalah tahun Kolo Sukerti atau tahun kesusahan yang lebih banyak akan menimpa kaum perempuan.

Waduh, kira-kira benar tidak ya ucapan Mbah Mijan? Jika dilihat dari ramalan-ramalan sebelumnya, terawangan Mbah Mijan memang banyak yang terbukti kebenarannya. Mulai dari kandasnya kisah asmara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh, hingga wafatnya komedian Olga Syahputra.

Kira-kira ramalan apa saja yang akan terjadi pada artis-artis Tanah Air ya? Berdasarkan hasil ‘pandangan’ Mbah Mijan, beberapa nama artis akan gagal dalam hubungan asmaranya. Mulai dari Kartika Putri, yang walaupun sudah mau menggelar foto pre-wedding, tetap dilihat Mbah Mijan akan kandas pada 2016 mendatang.

Mungkin yang paling menarik adalah ramalah Mbah Mijan tentang Syahrini. Artis yang namanya makin bersinar di tahun 2015 ini dianggap karirnya akan meredup di tahun 2016 mendatang.

Apapun kata ramalan Mbah Mijan, kita tunggu saja ya kedatangan tahun 2016. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)